Rabu, 17 Juni 2009

study tourrrrrrrr

tadi , gue ama temen2 gue study tour ketempat tempat gituuuu ,
yang pertama kami semua ke pondok pesantren ar-rahman tempatnya gue gg tau dimana (hahahaha) disitu kami semua ngeliat tempat rehabilitasi narkoba , aduh gue yang kasiannya liat kakek2 yang udah tua itu kata orangnya dia yang paling parah ,soalnya dia pkk semua jenis narkoba iiihhhh gila gue kasian banget ngeliatnya , udah selesai ngumpul2 diii mushollah gue ama rombongan gue keliling2 pesantren itu , gue negor santri2nya wessssssssssss semuanya ramah banget udah ramah cantikkk pula ,,, gue kagum sama mereka semua , udah itu kami semua ngeliat papan pengumuman gitu lah yang isinya tentang orang2 yang masuk dalam rehabilitasi tersebut diangka 21 ama 32(gg salah) ada nama JAMAL ama ANI itu tuhh nama bonyok nya siii dianty anjani , itutuh anak yang sering nangis dikelas gara2 dijahilin sama rombongan kamiiii , hahahahaha ( astajimbbb ),

yang kedua kmi semua ke balai bahasa bukannya keblai bahasa tapi ke graha teknologi disitu pertamatama gue ke ketempat yang kalo megang bolanya rambut kita berdiri gituuu serruuuuuuuuuuu abisss dehhhh , yang kedua gue duduk diatas paku gilaaaaa gg sakit kok malahan gg ada rasa , hahahaha (niii gg gue ceritain semua yaaaaaaa) udah itu gue ngeliat pelangi wesssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss indah bangetttttttt hahahahahaha .

udah itu tujuan terahir kami semua ke pondok pesantren azzatuna jaraknya siiii jauhh baget dari rumah gue ngelewatin bandra udah ituu jauhhh lagiiii ,disitu ada kolam pemancingan wesssssssssssssss kami semua mancinggg bokkkkkk mancingg bareng2 sekelas , disitu gue dekat ama siiii dia tuhhh hahahaha keren abissss tapi sayangnya ada siii sndra yang ngangguuuu ehhhh dasar bangett siii sandra , udah itu diiii perahuuuuu gue juga berdua ama dia deket abisssss bokkk ehhh di situ lama kan tau2nya ada bahar langsungggggggg nyerobos gitu ajaaaaaaaaaaaaaa ahhhh dasar bangett sii baharrrr yaampun makasiii yaallah gue deket bgt hari ini ama diaaaaa ,

pokoknya hari ini pengalaman yang tak pernah gue lupainnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar