Sabtu, 27 Juni 2009

kakak pertama

yaallah kok cepet banget ya waktu nii berlalu, perasaan baru aje gue masuk smp 8 ehh kok udah setaon yaaa , ari ni kan gue bagi rapot tuhh sebelom bagi rapot ada temen gue mau pindah kesemarang namanya kakak aryo dia tuh kakak pertama gue dikelas , sekelas tadi nangis semua apalagi silsilah keluarga gile nangis semua cuyyy nii gue aja nulis note ini sampe nangis gue nangis tuh takud gak bisa ketemu dia lagi dia aja gak ada keluarga dipalembang gue super super sedih banget gue kangen diaaaaaa dia tuh kayak kakak kandung gue sendiri selain itu dia juga akrab banget sma cwek2 dikelas dia tuh gak bedain cewek ama cwok gue kagum banget sama dia apalagi hari kamis ama jumat gue ama keluarga gue diaksel jalan2 ke pim bareng gue seneng banget disitu,tapi kapan lagi ya gue bisa jaland bareng ama keluarga dikelas gue gue kangen kakak pertama, you my first brother, yaallah moga moga aja gue masih bisa ketemu diaaa AMIN banget dehhhh, kangen kakak pertama :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar